Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanSejumlah Penumpang Transjakarta Di Terminal Blok M Nikmati Makan Gratis Dan Takjil...

Sejumlah Penumpang Transjakarta Di Terminal Blok M Nikmati Makan Gratis Dan Takjil Baznas Bazis

progresifjaya.id, JAKARTA – Sejumlah penumpang Transjakarta di terminal Blok M merasakan nikmatnya bisa berbuka Puasa Bulan Suci Ramadhan lewat Program “Semua Bisa Makan” yang diluncurkan Baznas Bazis DKI Jakarta.

Hal ini terungkap saat sejumlah penumpang Transjakarta di Terminal Blok M, mendapatkan nasi dan minuman serta Kurma yang di bagikan dua orang petugas Baznas Bazis Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Menurut petugas Baznas Bazis Jaksel, Hasan dan Mega, pihaknya mendapat tugas membagikan Nasi dan  Air Mineral serta sebungkus Kurma kepada warga untuk berbuka puasa.

“Dari 250 titik lokasi salah satunya di terminal Blok M,” tutur, anak buah Kepala Baznas Bazis Jaksel, Yasdar kepada progrrsifjaya.id, disela-sela keduanya sibuk membagikan Takjil.

Untuk diketahui program Semua Bisa Makan Gratis Baznas Bazis DKI Jakarta ini  diluncurkan langsung secara resmi oleh Gubernur, Anies Baswedan, Rabu (6/4/2022).

“Kenapa sistemik ini penting karena kemudian nanti bisa dikerjakan dalam jangka panjang dan ini menjadi institusi yang artinya akan bisa menjangkau semua. Insya Allah bukan hanya di DKI Jakarta tapi nanti bisa ditiru di seluruh wilayah Indonesia,” tutut, Anies.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi
Foto: Asep Sofyan Afandi/progresifjaya.id

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru