Sabtu, April 13, 2024
BerandaLifeStyleSekda Depok Supian Suri Tinjau Posko Peduli Gempa Cianjur

Sekda Depok Supian Suri Tinjau Posko Peduli Gempa Cianjur

progresifjaya.id, DEPOK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri bersama rombongan hari ini meninjau posko utama Tim Depok Peduli Cianjur di Pesona Wisata Puncak, Kecamatan Pacet.

Kunjungan kali ini sekaligus mengecek anggota tim yang sudah bertugas kurang lebih dua minggu di Kabupaten Cianjur.

“Kita coba mengurangi jumlah personel yang ada di sini, kerena sudah ada himbauan dari Bapak Bupati Cianjur untuk warga bisa kembali ke rumah,” ujar Supian Suri kepada awak media, Jumat (02/12/22).

Pada kesempatan tersebut, dirinya bersama rombongan juga membawa perlengkapan dapur yang akan didistribusikan ke sejumlah dapur umum atau pengungsian di Kecamatan Pacet. Mulai dari kompor gas, tabung gas 3 Kg, hingga tenda dan sembako.

“Kita berharap setelah tidak ada dapur umum, mereka bisa masak sendiri dengan peralatan yang kita telah siapkan,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Pacet, Yudi Suhartoyo sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Menurutnya, Pemkot Depok dari waktu ke waktu pacsa gempa terus memberikan bantuan tanpa henti.

“Semoga kerja keras, kepedulian yang diberikan Pemkot Depok mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT,” katanya. (Agus Tanjung)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru