Kamis, Februari 22, 2024
BerandaMegapolitanSekko Jaksel Apresiasi Kepedulian PT. SMF dan YBBB Terhadap Lansia

Sekko Jaksel Apresiasi Kepedulian PT. SMF dan YBBB Terhadap Lansia

progresifjaya.id, JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengucapkan terimakasih, dan Apresiasi kepada PT. SMF (Sarana Multigriya Finansial), dan YBBB (Yayasan Bina Bangsa Berdikari) atas kepedulian serta peran aktifnya akan kesehatan para Lansia (Lanjut Usia) lewat program CSR (Corporate Social Resposibility).

Hal ini dituturkan, Sekko (Sekretaris Kota) Kota Administrasi Jakarta Selatan, saat menyaksikan penyerahan bantuan ratusan alat kesehatan dari PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), dan Yayasan Bina Bangsa Berdikari bagi Posyandu Lansia Bougenville, di Jalan Bangka Raya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murthdaho ,Staff Comunity Development PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), Ahmad, Camat Mampang Prapatan, Ujang Hermawan, dan sejumlah pihak terkait Bersama Para Lansia Bougenville, Pela Mampang. (ist)

Dalam kesempatan itu, Ali Murthadho juga meminta kepada seluruh Kader Posyandu Bougenville, untuk mamanfaatkan sarana dan prasarana dengan baik, tentunya memadai dalam hal memberikan pelayanan kesehatan, sekaligus  merawat, dan menjaga peralatan agar tetap baik pula demi kepentingan masyarakat.

“Diharapkan dengan diberikannya bantuan alat penunjang untuk kesehatan para Lansia akan bisa menjadi lansia sehat, aktif dan produktif,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Staff Comunity Development PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), Ahmad menuturkan, bantuan alat kesehatan yang diberikan antara lain, Alat Tensi Manual 2 bok, Kartu Menuju Sehat (KMS) Lansia 200 lembar, Timbangan Digital 2 buah, Alat Ukur Tinggi Badan 2 buah, Alat Cek Darah 2 set, Tes Strip Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat masing-masing 5 bok termasuk 56 Paket Kesehatan Lansia yang terdiri dari Susu Prolansia, Vitamim Caviplex, Biskuit, dan Kacang Ijo.

“Dalam kegiatan kami juga menggandeng Sudin Kesehatan Jakarta Selatan untuk memberikan edukasi penyuluhan gizi lansia untuk caregiver dan pengurus posyandu lansia,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru