Thursday, May 30, 2024
BerandaBerita UtamaSelebriti Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Saykoji: Sayang Tak Bisa Mengantarnya hingga...

Selebriti Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Saykoji: Sayang Tak Bisa Mengantarnya hingga Depan Rumah

progresifjaya.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo melakukan uji coba atau menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Rabu (13/9), dengan mengajak sejumlah selebritas, mulai dari Raffi Ahmad hingga Gading Marten.

Tak hanya itu, selebritas lain juga turut serta dalam uji coba ini. Antara lain, Armand Maulana, Sissy Priscillia, Dee Lestari, Vino G. Bastian, Ario Bayu, Addie MS, dan Nirina Zubir.

Lalu ada Cak Lontong, Hedi Yunus, Lukman Sardi, Yovie Widianto, Asri Welas, Dewa Budjana, Ciko Parera, Igor Saikoji, dan Ayushita.

Dalam perjalanan itu, Raffi Ahmad tampak memuji pemerintah yang telah membangun Kereta Cepat Jakarta Bandung ini. Bagi Raffi, kehadiran KCJB ini sangat membantu para pebisnis yang memiliki rumah di Bandung untuk bekerja di Jakarta.

“Terima kasih Pak Presiden Jokowi dan seluruh para abdi negara yang sudah terus bekerja untuk Indonesia. Ini adalah kebangaan bagi kita karena kereta cepat yang menunjukkan kita negara maju dan pastinya semakin bangga,” ujar Raffi dalam keterangannya, Rabu (13/9).

“Alhamdulillah Jakarta-Padalarang Bandung cuma 25 menit. Saya sebagai orang Bandung senang, jadi orang Bandung enggak perlu maksa beli rumah di Jakarta kalau mau kerja, bisa pulang pergi, sangat menghemat waktu hanya 25 menit,” sambungnya.

Uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung dilaksanakan dengan titik awal perjalanan di Stasiun KCIC Halim dan berakhir di Stasiun Padalarang. Dengan kecepatan hingga 350 km/jam, perjalanan Jakarta-Bandung hanya memerlukan waktu 28 menit.

Salah satu publik figur yang turut serta menjejakkan kaki pertama kali di Kereta Cepat Jakarta Bandung adalah rapper ternama Saykoji yang nampak excited karena telah mencoba transportasi moda cepat untuk pertama kalinya.

Saykoji turut meramaikan kegiatan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung dengan cara yang unik dan berbeda. Saykoji membuat sebuah reels di Instagram yang diupload di akun pribadi @saykoji pada 13 September 2023.

Dalam reels tersebut berisikan sebuah lagu dengan genre rap dan cuplikan video ketika Saykoji menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Nampak juga Erick Thohir dan Jokowi berada pada cuplikan video reels tersebut.

30 menit sampai Padalarang #KeretaCepat #KCIC,” tulis Saykoji pada reels yang ia unggah.

Lirik yang dinyanyikan oleh Saykoji dalam reels tersebut menceritakan tentang efektivitas Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Efektif is the best way perdana ku testing,” menjadi salah satu larik dalam lagu yang Saykoji ciptakan.

Dalam unggahan story Instagramnya (13/9), Saykoji menuturkan bahwa sangat disayangkan Kereta Cepat Jakarta Bandung tidak bisa mengantarnya hingga di depan rumah.

Menteri BUMN Erick Thohir juga turut mengunggah reels lagu rap yang diciptakan Saykoji pada akun Instagram pribadinya @erickthohir. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru