Saturday, July 13, 2024
BerandaHukum & KriminalSemarak HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Bedah Rumah Ibu Samah dan...

Semarak HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Bedah Rumah Ibu Samah dan Serahkan Bantuan Sosial

progresifjaya.id, KABUPATEN BEKASI – Menyambut semarak atmosfer HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi menggiatkan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) buat warga bernama Ibu Samah sekaligus menyerahkan bantuan sosial di Kampung Sumapan, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa, (25/6).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi terjun langsung menggiatkan program ini dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi, Ny. Dwi Astuti, serta Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Ny. Loisye.

Dalam sambutannya, Kapolres Twedi mengatakan kegiatan ini adalah bukti nyata kepedulian Polres Metro Bekasi kepada masyarakat. Gemerlap atmosfer HUT ke-78 Bhayangkara membuat Polres Metro Bekasi lebih menggiatkan lagi aksi sosialnya sebagai wujud pengabdian Polri ke masyarakat.

Dikatakan Kapolres Twedi, program bedah rumah memang didedikasikan buat warga agar bisa memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak huni. Sementara pembagian sembako menjadi sarana Polri untuk sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Kegiatan ini jadi salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya program bedah rumah ini, Ibu Samah dapat memiliki tempat tingal yang layak huni dan  bantuan paket sembako yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” kata Kapolres Twedi.

Masyarakat Simpangan yang menyimak sambutan Kapolres Twedi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polres Metro Bekasi atas bantuan yang diberikan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,” ujar Sinta selaku anak Ibu Samah.

Kegiatan bakti asih dan bakti sosial ini juga dihadiri tokoh masyarakat setempat dan Forkopimcam Cikarang Utara. Mereka semua juga menyampaikan harapannya agar sinergitas antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan sejahtera. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru