Thursday, May 30, 2024
BerandaTNI/PolriSentuhan Kemanusiaan. Gubernur Akmil Berikan Tali Asih kepada PNS dan Honorer

Sentuhan Kemanusiaan. Gubernur Akmil Berikan Tali Asih kepada PNS dan Honorer

progresifjaya.id, MAGELANG – Sebagai bentuk kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer di lingkungan Akademi Militer (Akmil), Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Gubernur Akmil menyelenggarakan acara pemberian Tali Asih, yang lebih dikenal sebagai Bingkisan THR. Acara berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Akademi Militer, Magelang, Senin (2/4/2024).

Dalam suasana kebersamaan, Gubernur Akmil memberikan Tali Asih kepada para PNS dan Honorer Akmil. Kegiatan ini merupakan ekspresi dari perhatian dan kepedulian yang mendalam terhadap kesejahteraan mereka.

Pemberian Tali Asih ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para PNS dan Honorer Akmil, karena selain sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas mereka, juga memberikan dorongan semangat dalam menjalani tugas-tugas mereka sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para PNS dan Honorer Akmil. Kehadiran mereka merupakan pilar utama dalam menjaga kelancaran dan kualitas layanan di lingkungan Akmil,” tegas Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dalam sambutannya.

Gubernur juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan keseimbangan kerja bagi para PNS dan Honorer Akmil.

“Kesejahteraan karyawan adalah investasi bagi kemajuan institusi. Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi mereka,” tambahnya.

Acara pemberian Tali Asih ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan para karyawan. Suasana keakraban dan kehangatan yang tercipta di acara ini menjadi bukti nyata dari solidaritas dan kebersamaan yang terjalin di lingkungan Akmil.

Kegiatan Tali Asih ini sebagai bentuk apresiasi yang memotivasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka demi kemajuan dan kejayaan Akmil.

Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha berharap, bahwa pemberian Tali Asih ini sebagai bentuk berkelanjutan dari Akmil untuk menjaga kesejahteraan para karyawan.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan mendukung para karyawan kami dalam setiap langkah mereka menuju kesuksesan,” tegasnya.

Editor: Benz

Sumber: Penhumas Akmil

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru