Tuesday, July 23, 2024
BerandaMegapolitanSerah Terima Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DKM Masjid Baiturrahman

Serah Terima Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DKM Masjid Baiturrahman

progresifjaya.id, JAKARTA – Seluruh warga Komplek Perdagangan Ciledug, khususnya warga RW 08,Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karangtengah, Kota Tangerang telah memilih dan mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Baiturrahman Komplek Perdagangan Ciledug.

Pemilihan pengurus DKM tersebut dilangsungkan pada, Sabtu, 1 Juni 2024, bertempat di Masjid Baiturrahman.

Akhirnya warga dan tokoh masyarakat setempat memilih H. Sriwijaya sebagai Ketua DKM dan Agus Prawira sebagai Wakil Ketua DKM Masjid Baiturrahman.

Sebenarnya ada empat kandidat calon Ketua DKM, namun dua calon lainnya mengundurkan diri dan secara legowo memilih dua kandidat yakni H. Sriwijaya dan Agus Prawira.

Dalam acara pemilihan DKM tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat , tokoh agama, serta warga Komplek Perdagangan dan sekitarnya serta sejumlah jamaah Masjid Baiturrahman.

Baik Sriwijaya maupun Agus Prawira mengatakan, kedepannya akan terus berusaha untuk memakmurkan Masjid  dengan  berbagai kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan.

Pengurus DKM juga berjanji akan menghidupkan kembali remaja masjid dan MTQ yang beberapa bulan belakangan ini sempat terhenti.

Para jamaah Masjid Baiturrahman  berharap, ditangan pengurus yang baru akan terciptanya suasana kebersamaan dan kerukunan antar jamaah dan pengurus, sehingga tercipta satu bentuk kekeluargaan yang lebih harmonis dan berkesinambungan.

Warga juga mengaku sangat senang terbentuknya pengurus DKM yang baru, sehingga berbagai kegiatan di masjid yang selama ini vakum akan ramai kembali.

Sebelumnya, yang menjadi Ketua DKM Masjid Baiturrahman adalah dr. Iswahyudi, yang habis masa jabatannya . (Zul)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru