Saturday, May 25, 2024
BerandaMegapolitanSerahkan 15 SK Pensiun TMT 1 Mei 2024: Sekretaris Kota Jakarta Pusat...

Serahkan 15 SK Pensiun TMT 1 Mei 2024: Sekretaris Kota Jakarta Pusat Ucapkan Terima Kasih Atas Kontribusi dan Dedikasi Selama Menjadi ASN Pemkot Jakarta Pusat

progresifjaya.id, JAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Badan Kepegawaian menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2024.

SK Pensiun tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang No.1  Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Setko Administrasi Jakarta Pusat Heri Dianto mengatakan, hari ini telah menyelesaikan SK Batas Usia Pensiun (BUP) sebanyak 15 orang di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang terdiri dari Bagian Lingkungan Hidup Setko Kota Adm Jakpus 1 orang, Sudin Lingkungan Hidup Jakpus 1 orang, Wakil Kepala Sekolah 2 orang, staf sekolah 2 orang, guru sebanyak 7 orang, tenaga kesehatan 1 orang, dan Satpol PP Jakpus 1 orang.

“Selain SK Pensiun, Bapak dan Ibu para pensiun tersebut akan mendapatkan bingkisan dan kenang-kenangan dari mitra kerja kami, baik dari Bank DKI, Baznas Bazis DKI Jakarta dan PT, Taspen, dan setelahnya dilanjutkan dengan pemberian materi dan sosialisasi terkait pensiun dari Bank DKI dan PT Taspen,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris Kota  Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para ASN yang telah memasuki purnabakti karena semua atas kontribusi yang telah diberikan.

“Saya sangat mengapresiasi dan sekaligus memberikan terima kasih atas pengabdian dan perjuangan bapak ibu yang selama ini telah berdedikasi memberikan tenaganya baik pikiran bapak ibu dalam mendukung keberlangsungan di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, dan ini semua tidak akan terwujud tanpa adanya peran bapak ibu sekalian,” ucapnya.

“Saya yakin bapak ibu semua ini adalah orang-orang yang terbaik, Khoirunnas Anfa’uhum Linnas, yaitu sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Semoga bapak ibu dan kita semua diberikan nikmat dan kesehatan oleh Allah SWT sehingga seluruh keluarga dapat berkumpul kembali dengan bapak ibu sekalian dan semoga selalu diberikan kesehatan bersama keluarga,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru