Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanSertijab dan Lepas Sambut Kasie Pemberdayaan Masyarakat Lingkup Kecamatan Pasar Kemis

Sertijab dan Lepas Sambut Kasie Pemberdayaan Masyarakat Lingkup Kecamatan Pasar Kemis

progresifjaya.id, TANGERANG – Kecamatan Pasar Kemis menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Sindangsari dari Hj.Siti Nurfah, S.TR., Keb., MIP., kepada Maman Firmansyah SE., dari kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/6).

Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, MSI., membuka langsung acara sertijab yang berjalan lancar dan penuh kekeluargaan dengan kehadiran para Muspika dan Muspida tingkat Kecamatan Pasar Kemis yang hadir memenuhi undangan.

Acara sertijab tersebut juga sekaligus pelepasan purna tugas Kasie Ketentraman dan Ketertiban (Trantibum) Kecamatan Pasar Kemis, Cecep Mainur yang memasuki masa pensiun.

Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Maman Firmansyah di Kelurahan Sindangsari dan selamat bergabung bersama kami di lingkup Kecamatan Pasar Kemis.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas Hj Siti Nurfah ditempat yang baru dan semoga sukses serta dapat berkiprah lebih maju lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Cecep Mainur yang sudah mendampingi dan bekerja sama dengan saya sebagai Kasi Trantibum yang pada bulan ini memasuki masa purna tugas atau pensiun. Semoga sehat selalu dan panjang umur,” ujarnya.

Hj Siti Nurfah yang bertugas ditempat baru memohon maaf dan ijin pamit apabila selama bergabung di Kelurahan Sindangsari banyak kesalahan dan kekurangan.

“Saya mohon dibukakan pintu maaf yah, khususnya buat Ibu-ibu PKK yang selama ini bekerja sama dengan kami di kelurahan ini,” ungkapnya.

Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang baru, Maman Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kecamatan Pasar Kemis yang sudah menerima kehadiran saya untuk bergabung di Kelurahan Sindangsari.

“Saya bangga dan terharu kedatangan saya di sini disambut dengan baik,dan juga dihantarkan oleh ibu lurah kami dan rombongannya dari Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa,” pungkasnya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Lurah Sindangsari Muhammad Tamim SIP., Plh Sekcam Ahmad Syarif, para Kasubag dan para Kasie Kecamatan Pasar Kemis, Binamas Sindangsari Abdul Mujizat, dan para kader PKK Kelurahan dan kecamatan yang mengikuti acara hingga usai. (Ujang Tea)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru