Thursday, April 25, 2024
BerandaHukum & KriminalSilaturahmi dengan Kajari, Bupati Sampaikan Sinergitas Terus Terbangun Kawal Roda Pemerintahan agar...

Silaturahmi dengan Kajari, Bupati Sampaikan Sinergitas Terus Terbangun Kawal Roda Pemerintahan agar Tetap On The Track

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan yang baru yakni Suwarno yang menggantikan Nina Kartini. Menurut Bupati Irna, silaturahmi ini harus terus terbangun untuk mengawal roda pemerintahan agar tetap on the track.

“Saya mengundang beliau untuk makan siang bersama dengan pejabat lainnya merajut kordinasi, sinergitas sudah tetbangun dan terus berkelanjutan,” demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita usai pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang di Pendopo Pandeglang, Senin (15/5/2020).

Disampaikan Irna, sinergitas itu dibangun tidak hanya dengan kejaksaan saja melainkan dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Pandeglang.

“Kami perlu pendampingan untuk mengawal pembangunan. Dengan sinergitas yang baik kondusifitas akan terjaga dan iklim investasipun akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Suwarno mengatakan, pihaknya akan bersinergi dalam mengawal roda pemerintahan dan pembangunan di Pandeglang.

“Kita akan mempelajari dulu situasi disini, karena saya baru dan belum tau Pandeglang seperti apa dan bagaimana,” imbuhnya.

Penulis: Dede

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru