Saturday, May 25, 2024
BerandaNusantaraSilaturahmi Gubernur Akademi Militer dengan Forkopimda Magelang

Silaturahmi Gubernur Akademi Militer dengan Forkopimda Magelang

progresifjaya.id, MAGELANG – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha bersama stafnya, menyambut kedatangan Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang dalam sebuah silaturahmi yang hangat di Ruang Rapat Soebijakto, Akademi Militer, Magelang, Selasa (23/4/2024).

Acara silaurahmi yang hangat ini mengusung tema “Magelang Bersinergi Terkenang di Hati.”

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha mengajak pentingnya membangun, menciptakan, dan meningkatkan potensi wilayah dengan basis teknologi informasi yang terpadu, terintegrasi, dan terkoneksi. Yang tujuannya untuk menciptakan kondisi aman, tentram, dan nyaman di wilayah Magelang.

Salah satu gagasan yang disampaikan oleh Gubernur Akademi Militer adalah pembangunan rute transportasi yang aman, nyaman, dan terkoneksi dengan jalur kereta api yang akan terintegrasi dengan daerah-daerah lain sehingga meningkatkan pendapatan daerah.

Upaya untuk membangun wisata kreatif yang terpadu dan terkoneksi dengan potensi wilayah juga menjadi fokus.

Hal ini diharapkan menciptakan lapangan kerja baru, dan menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat dan wisatawan.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan kekerabatan diharapkan pembangunan di kota dan kabupaten Magelang dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan bersinergi dengan Akademi Militer.

Editor: Benz

Sumber: Penhumas Akmil

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru