Senin, Februari 26, 2024
BerandaTNI/PolriSinergitas TNI-Polri Tetap Kuat: Wakasau Hadiri Penutupan Pendidikan Sespimti dan Sespimmen Polri

Sinergitas TNI-Polri Tetap Kuat: Wakasau Hadiri Penutupan Pendidikan Sespimti dan Sespimmen Polri

progresifjaya.id, LEMBANG – Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, menghadiri penutupan pendidikan Sespimti Polri Dikreg Ke-32 dan Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 T.A. 2023 di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Bandung, Selasa (24/10/2023).

Panglima TNI bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menutup pendidikan Sekolah Pimpinan Polri yang berlangsung selama 7 bulan ini.

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan seluruh elemen bangsa harus terus ditingkatkan mulai dari tingkat pimpinan sampai tingkat pelaksana di lapangan.

“Soliditas dan sinergitas merupakan modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa Indonesia demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” ujar Kapolri.

Sespimti Dikreg ke-32 tahun 2023, diikuti 90 peserta didik yang terdiri dari 73 personel Polri, 1 personel Kejaksaan, 1 personel dari Kemenkumham dan 15 personel TNI dimana 3 diantaranya personel TNI AU.

Sementara untuk Sespimmen Dikreg ke-63 diikuti oleh 279 peserta didik yang terdiri dari 253 personel Polri, 22 personel TNI dan 3 personel dari mancanegara.

Turut hadir Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Dansesko TNI Marsdya TNI Samsul Rizal dan sejumlah pejabat TNI-Polri lainnya. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru