Friday, July 19, 2024
BerandaOlahragaSpanyol Menyamai Prestasi Juara Eropa 2008: Lolos Grup Tanpa Pernah Kalah &...

Spanyol Menyamai Prestasi Juara Eropa 2008: Lolos Grup Tanpa Pernah Kalah & Kebobolan

progresifjaya.id, JAKARTA – Spanyol masih terlalu kuat di babak grup Euro 2024 usai sukses mengalahkan Albania 1-0 pada Selasa, 25 Juni 2024 dini hari WIB.

Gol Ferran Torres memastikan susunan pemain lapis kedua Spanyol mampu mengalahkan Albania 1-0 untuk sehingga menjadikannya tiga kemenangan dari tiga di Grup B.

Sudah memastikan tempat ke babak 16 besar sebagai juara grup, pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengambil kesempatan untuk melakukan 10 perubahan pada tim yang memulai kemenangan atas juara bertahan Italia.

Spanyol tidak begitu apik dalam dua pertandingan pertama mereka, namun beberapa pemain membuat De La Fuente berpikir menjelang akhir turnamen, termasuk Torres yang menjadi man of the match secara klinis mencetak gol pada menit ke-13 untuk menyelesaikan pertandingan.

Sementara Spanyol, yang belum kebobolan satu gol pun, menyamai prestasi juara Eropa 2008 mereka yang juga memenangkan setiap pertandingan grup dalam perjalanannya meraih gelar juara, petualangan Albania telah berakhir ketika mereka mengakhiri grup di peringkat keempat dengan satu poin

Spanyol finis dengan sembilan poin dan Italia di peringkat kedua dengan empat poin setelah mereka meraih hasil imbang 1-1 di menit-menit akhir melawan Kroasia, yang berakhir di peringkat ketiga dengan dua poin. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru