Saturday, May 25, 2024
BerandaMegapolitanSrikandi Ungu Kecamatan Pasar Kemis Siap Dukung Sekda Jadi Bupati Tangerang

Srikandi Ungu Kecamatan Pasar Kemis Siap Dukung Sekda Jadi Bupati Tangerang

progresifjaya.id, KAB TANGERANG – Srikandi Ungu Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, siap mendukung dan memenangkan Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang pada pemilihan bupati bulan November mendatang.

Dukungan tersebut diberikan karena melihat hanya sosok H. Moch Maesyal Rasyid pantas jadi calon Bupati Tangerang dan dinilainya sudah berpengalaman serta religius dalam membangun Kabupaten Tangerang di masa yang akan datang.

Menurut Ketua Srikandi Ungu Kecamatan Pasar Kemis Husnul khotimah Halwani , masyarakat Kabupaten Tangerang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada beliau untuk maju menjadi Calon Bupati Tangerang dengan dukungan dari berbagai kalangan termasuk Srikandi Ungu yang sudah siap mendukung.

“Kami dari ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok Srikandi Ungu Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang siap mendukung penuh dan memenangkan Bapak Sekda H. Moch Maesyal Rasyid untuk menjadi calon bupati Tangerang. Karena kami sudah tahu rekam jejak beliau yang pantas untuk menjadi Bupati Tangerang dengan kepemimpinannya yang sangat dekat dengan semua kalangan masyarakat,” ujar Husnul Khotimah Halwani  kepada progresifjaya.id di kantornya.

“Dan akan kami gerakan kelompok ibu ibu yang tergabung dalam kelompok Srikandi Ungu untuk siap mendukung dan menjadikan beliau sebagai bupati Tangerang,” ungkap Husnul Khotimah Halwani aktif dan giat diberbagai kegiatan baik di kecamatan atau kabupaten Tangerang.

Anggota Srikandi Ungu adalah merupakan perwakilan dari ibu ibu desa dan kelurahan se-Kecamatan Pasar Kemis, ia menerangkan, yang memiliki anggota setiap desa dan kelurahan yang sudah siap dan berjuang untuk mendukung penuh Bapak Sekda untuk menjadi calon Bupati Tangerang.

“Semoga harapan kami dari kelompok Srikandi Ungu Kecamatan Pasar kemis bersama dengan kelompok kelompok lain dapat seiring dan sejalan untuk menjatuhkan pilihannya hanya kepada Bapak H. Moch Maesyal Rasyid untuk menjadi calon Bupati Tangerang dan semoga keinginan kita semua dapat terwujud dan tercapai,” harapnya.

Sekda Kabupaten Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid yang sudah siap mencalonkan dirinya sebagai bupati Tangerang memang sudah nampak terlihat baliho-baliho atau spanduknya untuk memohon dukungan kepada warga Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lapangan, banyak baliho sudah terpasang di setiap sudut dan lokasi strategis yang se-Kabupaten Tangerang. (Ujang Tea)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru