Monday, July 15, 2024
BerandaMegapolitanSudin SDA Jakbar Sosialisasikan Rencana Perbaikan Saluran Drainase di Kelurahan Angke Tambora

Sudin SDA Jakbar Sosialisasikan Rencana Perbaikan Saluran Drainase di Kelurahan Angke Tambora

progresifjaya.id, JAKARTA – Suku Dinas (Sudin) Sumber Daya Air (SDA) Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat sosialisasikan rencana peningkatan/perbaikan saluran drainase kepada Ketua RW, anggota LMK, Ketua RT, dan perwakilan warga RW 08 Kelurahan Angke di Aula Kantor Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Kamis (13/06).

Kasatpel SDA Kecamatan Tambora, Agus Purwanto di hadapan 30 peserta pertemuan mengatakan, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari permohonan warga.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan untuk membuat lingkungan menjadi rapi dan mengurangi potensi genangan di wilayah,” ujarnya.

Agus Purwanto menambahkan, rencana pekerjaan ini dilaksanakan di Jalan Pada Mulya yang melintasi RT 001, RT 002, RT 003, 004, dan RT 005 RW 08 Kelurahan Angke.

“Pekerjaan ini dijadwalkan akan dimulai pekan depan dengan jangka waktu sekitar 2 bulan dengan panjang saluran mencapai 367,5 m,” tuturnya.

Lurah Kelurahan Angke, Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada Suku Dinas SDA Kota Administrasi Jakarta Barat atas rencana pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengimbau warga dapat mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan lancar karena nanti hasil pekerjaan akan dinikmati lagi oleh warga,” imbaunya.

Ketua RW 08 Kelurahan Angke, Amir Syarifudin mengucapkan syukur atas pelaksanaan pekerjaan ini.

“Kami warga RW 08 Kelurahan Angke mendukung niat baik pemerintah untuk membangun wilayah kami, semoga wilayah kami menjadi lebih rapi dan tertata,” harapnya.

Hadir dalam sosialisasi ini Lurah Kelurahan Angke, Firmansyah, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Kasi Ekbang Kelurahan Angke, Kadri Fahmi Ibrahim Hakim, Kasatgas Pol PP Kelurahan Angke, Rudi, Babinsa Kelurahan Angke, Serma  Mian dan Serda Sarip ST., Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu I Gusti Putu Sridana. (Mi’an)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru