Monday, June 24, 2024
BerandaBerita UtamaTahun 2024 Kantor Pertanahan Jakarta Selatan Bertekad Ciptakan Tatanan WBK

Tahun 2024 Kantor Pertanahan Jakarta Selatan Bertekad Ciptakan Tatanan WBK

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam rangka  meningkatkan kinerja para pegawai, sekaligus upaya menciptakan tatanan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Kantah Jaksel (Kantor Pertanahan Jakarta Selatan) gelar Internalisasi Pembangunan Zona Integritas, di Aula Lantai 4, Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Jalan H.Alwi, Tanjung Barat, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang menghadirkan nara sumber antara lain, Analis Kebijakan Ahli Pertama pada Kementerian PAN/RB Arina Alammaya Pribadi, Kepala Bagian Program dan Hukum Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Ni Made Susilawati, dan Kepala Subbagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Lenni Putri Maharani, diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantah Jaksel.

“Kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas dilakukan dalam rangka memacu semangat, dan meningkatkan kinerja para pegawai termasuk penataan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di tahun 2024 nanti,” tutur, Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin kepada sejumlah Wartawan, di Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Tentrem menuturkan, untuk terciptanya peningkatkan kinerja dan sekaligus bisa meraih predikat WBK, pihaknya terus melakukan pembenahan di berbagai aspek, seperti meningkat sarana prasarana kantor hingga layanan masyarakat termasuk pula melakukan pembenahan sisi SDM (Sumber Daya Manusia ) dengan merekrut tenaga baru yang kompeten.

“Tentunya yang utama dan pertama adalah fasilitas yang ada di kita akan kami tingkatkan. Saat ini kantor baru kami yang ada di pinggir jalan tentunya akan kami tingkatkan lagi. Lahan parkir kami lumayan lebar dan legah kami akan perbaiki semuanya. Layanan di front office kami juga tentunya tingkatkan termasuk SDM-nya,”imbuh Kakantah Jaksel.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

 

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru