Saturday, May 25, 2024
BerandaWisata & KulinerTak Tahu Kebun Binatang Tutup di Hari Pertama Lebaran, Pengunjung Gagal Liburan

Tak Tahu Kebun Binatang Tutup di Hari Pertama Lebaran, Pengunjung Gagal Liburan

progresifjaya.id, JAKARTA- Kebun Binatang Ragunan yang menjadi destinasi liburan favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Apalagi saat libur lebaran.

Harga tiket yang bersahabat dan koleksi binatang yang lengkap menjadi daya tarik, namun kekecewaan menyelimuti beberapa pengunjung setelah mengetahui bahwa kebun binatang tutup pada hari pertama lebaran.

Ariandi (40), seorang pria dari Pondok Gede, Bekasi, merasa kecewa ketika tiba di kebun binatang hanya untuk menemukan pintunya tertutup rapat dengan spanduk pengumuman.

Ariandi mengaku tidak tahu menahu jika kebun binatang ragunan tutup pada hari pertama lebaran dan buka pada hari lebaran kedua.

“Gak tahu (kalau tutup), biasanya kan tahun tahun biasanya buka tuh, kalau lebaran ini tumben (gak buka), kebun binatang lebaran tutup, buka kembali besok,” katanya saat ditemui, Rabu 10 April 2024.

Bersama dengan istri dan anak-anaknya, Ariandi merencanakan liburan yang seru dengan melihat binatang, namun kenyataannya jauh dari harapan.

“Niatnya mau ajak anak istri liburan liat binatang, yah ternyata tutup,” ujarnya dengan raut kekecewaan.

Bukan hanya Ariandi, banyak pengunjung lainnya yang juga merasakan kekecewaan serupa.

Tampak kerumunan orang yang berkerumun di area warung makan dan pintu masuk, setelah mengetahui bahwa Kebun Binatang Ragunan tidak beroperasi.

Beberapa di antaranya bahkan menggelar tiker di depan pintu utama.

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru