Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalTanamkan Dalam Kepedulian Polri di Hati Warga, Kapolres Metro Jakut Salurkan Sembako...

Tanamkan Dalam Kepedulian Polri di Hati Warga, Kapolres Metro Jakut Salurkan Sembako Door to Door

progresifjaya.id, JAKARTA – Menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Metro Jakarta Utara terlihat lebih menggiatkan lagi agenda kegiatan sosialnya. Selain bakti religi membersihkan dan merawat Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri di Cilincing, momen ini juga dimanfaatkan Polres Metro Jakarta Utara untuk menyalurkan bantuan paket sembako buat warga yang bermukim di sekitaran Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri Cilincing.

Dan menariknya, kegiatan penyaluran ini dilakukan secara door to door dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan pada Jumat, (14/6).

Dalam pernyataannya Kapolres Gidion menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan berbeda dari biasanya untuk membuat kesan kepedulian Polri bisa lebih dalam masuk ke relung hati warga.

“Jika biasanya dilakukan dengan mengumpulkan masyarakat kemudian membagikannya, kita buat berbeda dengan membagikannya secara door to door agar lebih terasa dekat,” ujar Kapolres Gidion di lokasi.

“Berdampingan dengan kegiatan bakti religi di Pura Dalem, kami juga ingin menyempatkan diri untuk berbagi dengan warga di sekitarnya. Semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” tambahnya.

Dikatakannya juga, kegiatan pembagian bansos ini juga bisa diartikan sebagai siratan pesan aksi kemanusiaan jelang hari jadi Polri yang ke-78 tahun. Harapan besar dari kegiatan ini adalah doa warga buat personel Polres Metro Jakarta Utara agar bisa amanah menjalankan tugasnya. Aamiin. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru