Wednesday, June 19, 2024
BerandaKesehatanTarget Bulan Dana PMI Jakarta Pusat 2023 Sebesar Rp 4,2 Milliar: Ajak...

Target Bulan Dana PMI Jakarta Pusat 2023 Sebesar Rp 4,2 Milliar: Ajak Masyarakat untuk Berkontribusi

progresifjaya.id, JAKARTA – Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Tahun 2023 dilaksanakan selama  tiga bulan, yakni dari bulan September, Oktober sampai November mendatang.

PMI Jakarta Pusat bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menargetkan Bulan Dana PMI Tahun 2023 sebesar Rp 4,2 milliar.

“Mudah-mudahan dapat mencapai target  Rp 4,2 milliar sampai akhir November,”  ujar Ketua PMI Jakarta Pusat H. Suwardi Sulaiman  saat Rakorwil Tingkat Kota di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I No.1, Selasa (12/9).

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma memimpin acara peluncuran Bulan Dana PMI tahun 2023 ditargetkan 4,2 milliar.

Dhany Sukma berharap, target Bulan Dana PMI Jakarta Pusat bisa mencapai lebih yang ditargetkan.

“Semua pihak ikut berkontribusi untuk dapat membantu dan mencapai mewujudkan target Rp 4,2 milliar,” ujarnya.

Menurutnya, ini semua tantangan buat teman-teman lurah dan camat karena waktunya bersamaan dengan pengumpulan dana Baznas BAZIS.

“Kita yakin teman-teman lurah, camat dan Sudin-sudin bisa melakukan yang terbaik untuk mencapai target di Bulan Dana PMI ini dilakukan secara bersama-sama ,” ujar Pelindung PMI Jakarta Pusat.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakarta Pusat, Jessica Hary Tanoesoedibjo mengatakan Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini menjadi salah satu aktifitas PMI yang sangat penting karena dana yang terhimpun akan dikembalikan ke masyarakat dengan program PMI seperti donor darah, pelayanan bencana dan PMR.

Jessica berharap tiga bulan ke depan menjadi tanggung jawab bersama untuk berpatisipasi aktif dalam kewilayahan seperti RT – RW, kelurahan dan kecamatan dan sektor swasta.

“Kita akan mengundang perusahaan-perusahaan untuk ikut berkontribusi. Mari kita mensukseskan Bulan Dana PMI ini secara bersama,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru