Monday, July 22, 2024
BerandaBerita UtamaTelkom Group Kolaborasi Pemkota Jaksel Lakukan Pembenahan Kabel Utilitas Dan Penanaman Pohon

Telkom Group Kolaborasi Pemkota Jaksel Lakukan Pembenahan Kabel Utilitas Dan Penanaman Pohon

progresifjaya.id, JAKARTA – PT.Telkom Group kolaborasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkota Jaksel), lakukan Pembenahan dan merapihkan tatanan Kabel Utilitas di sekitar Jalan Brigif, Wilayah Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, dan sekitarnya, Jum’at (25/8/2023).

Sinergi Kolaborasi  Telkom group, selain dihadiri langsung Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin juga dihadiri sejumlah manajem Telkom diantaranya, GEVP TREG-2 Firman Hidayat,GM (General Manajer) Telkom Witel Jaksel, Hari Purwanto, OSM  TA REG Jakarta Komang Idyana Karang, dan GM TA Jaksel Sigit.

Istimewa

Dalam rilis yang diterima progresifjaya.id, kegiatan Sinergi Kolaborasi  Telkom group dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan antara lain melakukan pembenahan kabel jaringan,dan Penanaman Pohon, dalam kesempat itu, PTelkom juga memberikan bantuan Tangga dan Tong Sampah Pilah, dilanjutkan berbagai kegiatan termasuk ekebisi Bola Volli.

Penyerahan bantuan dari Telkom Group, Jum’at (25/8/2023) (ist)

Diharapkan, Sinergi dan Kolaborasi ini bisa menjadi value untuk Telkom Group dan Bermanfaat untuk jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru