Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita UtamaTempat Hiburan Malam W Home Senopati Dari Prokes Hingga Pesta Narkoba

Tempat Hiburan Malam W Home Senopati Dari Prokes Hingga Pesta Narkoba

Ironis tempat hiburan Nakal, Bandel, Melanggar W Home yang berlokasi di sekitar kawasan Jalan. Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terkesan kebal hukum, dan terus beraksi dengan berbagai ulah lewat pelanggaran hukumnya, jangan biarkan.

Kini W Home kembali berulah lewat aksi terlarang yang diduga jadi area pesta Narkoba, sebagaimana informasi dari tempat hiburan malam nakal ini terdapat belasan pengunjung dinyatakan pihak Kepilisian postifif menggunakan narkoba jenis Ekstasi atau MDMA. Selain itu, dari tempat hiburan malam Nakal ini petugas juga menemukan puluhan Minuman Beralkohol Ilegal produksi Luar Negeri.

Petugas menemukan sejumlah bukti Narkoba saat merazia Diskotik W Home Senopati, Sabtu (25/11/2023) dini hari. (ist)

Kepolisian menyatakan ada barang bukti ada di tiga tempat yang satu sisa pakai itu hasil cek di lapangan sama tim labfor itu ekstasi atau MDMA. Kemudian, satu titik lagi itu sisa pakai tapi cuma sedikit banget di sofa dan satu di toilet, kita fokus yang ada satu sisa pakai itu, kita sudah dapatkan empat orang yang terlibat nanti kita sampaikan perkembangan, dikutip dari Detiknews, Sabtu (25/11/2023).

Tempat hiburan malam Nakal W Home pun disegel petugas dan pihak Kepolisian kini terus intensip melakukan pemeriksaan mulai dari pengguna yang tertangkap hingga jajaran manajemen.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja saat menyegel tempat hiburan malam Nakal W Home, di sekitar Jalan Senopati, Kebayoran Baru, akibat melakukan perlanggaran Prokes PPKM Covid 19, pada Jumat (14 Februari 2020) malam. (ist).

Perlu diketahui tempat hiburan malam W Home Senopati inipun pernah mendapatkan sangsi Penyegelan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di awal pekan pertama Februari 2022 lalu masa Covid 19, karena ulah nakalnya melakukan pelanggaran jam operasional di tengah Pemerintah menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) saat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Aksi nakal W Home ini kedapatan melanggar prokes saat razia dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, dan saat itu manajer W Home diketahui melarikan diri.

Kini warga sekitar bertanya-tanya akankah tempat hiburan malam W Home dicabut ijijn operasionalnya ataukah hanya cukup disegel dan cukup dengan peringatan semata, meski bukti nakalnya sudah ada, aturan Prokes dilanggar lalu disegel……sekarang ada bukti jadi tempat pesta narkoba…11 pengunjung jadi tersangka

Adakah keberanian dan ketegasan dari aparat berwenang untuk melakukan tindakan tegas…jangan sampai tempat hiburan malam seperti W Home Senopati kembali bersandiwara dengan berbagai alasan jenis Aksi Pelanggaran hukum lainnya. (*)

Penulis : Asep Sofyan Afandi (Wartawan progresifjaya.id)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru