Monday, July 15, 2024
BerandaMegapolitanTerima Tim Penilai Ombudsman RI, H. Denny Ramdhany: Prosedur Mekanisme Akan Dilihat...

Terima Tim Penilai Ombudsman RI, H. Denny Ramdhany: Prosedur Mekanisme Akan Dilihat Tingkat Kepuasaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

progresifjaya.id, JAKARTA – Asisten Pemerintahan H. Denny Ramdhany, Kabag PPKK  bersama Camat Cempaka Putih  Fauzi menerima Tim Penilai dari Ombudsman Republik Indonesia dalam melakukan Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2023 di Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Jalan Pramuka Sari I, Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat  H. Denny Ramdany menyampaikan penilaian ini terkait dengan kepatuhan terhadap layanan.

“Ada dua tahapan pada penilaian kali ini di antaranya, wawancara kepada pejabat terkait dan juga observasi pelayanan khususnya pada poli umum dan gigi di Puskesmas setempat, dan juga akan dilihat terkait dengan prosedur pelayanan, mekanisme yang ada, dan pada akhirnya akan dilihat tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di sini,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih, Dr. Murni Luciana Naibaho menuturkan optimis mendapatkan nilai terbaik terlebih puskesmas ini mewakili Jakarta Pusat menjadi Lokasi Khusus (Lokus) Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI.

Ia optimistis untuk puskesmas kami mendapatkan nilai terbaik.

“Sebab, upaya peningkatan pelayanan di Kecamatan Cempaka Putih selalu kami tingkatkan,” ujarnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru