Wednesday, May 29, 2024
BerandaMegapolitanTiga Kelurahan di Jakarta Selatan Mulai Bersaing pada Ajang Lomba Kelurahan Tingkat...

Tiga Kelurahan di Jakarta Selatan Mulai Bersaing pada Ajang Lomba Kelurahan Tingkat Kota 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Tiga kelurahan di wilayah Jakarta Selatan mulai bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang Lomba Kelurahan Tingkat Kota, yang sekaligus bisa mewakili  Kota Administrasi Jakarta Selatan ke tingkat Provinsi DKI Jakarta dalam ajang yang sama.

Lomba Kelurahan tingkat Kota harus dilaksanakan dengan baik, serius, dan tidak asal-asalan. Mengingat kegiatan ini berjenjang ke tingkat provinsi hingga nasional.

Hal ini diungkapkan Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin saat membuka Lomba Kelurahan Tahun 2024 Tingkat Kota, yang dihadiri Sekretaris Kota Administrasi (Sekkota) Jakarta Selatan, Ali Murthadho, Plt Asisten Pemerintahan, Mukhlisin, para Dewan Juri, dan seluruh stakeholder, berlangsung,di Ruang Rapat Gelatik I, Kantor Walikota Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan yang juga Plt Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin menuturkan, tiga kelurahan yang akan dinilai dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota antara lain, Kelurahan Grogol Selatan, Cilandak Barat dan Cikoko.

“Saat ini ada tiga Kelurahan yang akan dinilai,” imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru