Sunday, July 14, 2024
BerandaTrendingTiga Wanita Gemoy Jualan 'Es Tobrut Kudus' Viral di TikTok: Namanya Cukup...

Tiga Wanita Gemoy Jualan ‘Es Tobrut Kudus’ Viral di TikTok: Namanya Cukup ‘Ekstrem’, Mayoritas Pembeli Laki-laki

progresifjaya.id, KUDUS – Viral di media sosial adanya pedagang wanita gemoy berjualan ‘Es Tobrut Kudus’. Seketika video penjual Es Tobrut Kudus menjadi viral di media sosial TikTok karena namanya yang cukup ‘ekstrem’.

Selain namanya yang cukup nyentrik, ada 3 penjual wanita yang berjaga memiliki rupa atau paras yang cantik. Diketahui salah satu penjual Es Tobrut Kudus yakni bernama Ika Cahaya berusia 25 tahun.

Ika bahkan mengunggah beberapa momen dirinya sedang berjualan Es Tobrut Kudus berupa video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya. Dengan cara memposting dagangan Es Tobrut Kudus ini, Ika sekaligus mempromosikan jualannya ke banyak orang.

Bahkan seringkali postingan Ika yang mana menampilkan sedang berjualan Es Tobrut Kudus masuk ke dalam for your page (FYP) TikTok. Setelah masuk FYP TikTok maka Es Tobrut Kudus bukan hanya menjadi viral di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah saja tetapi juga bisa diketahui satu Indonesia.

Es Tobrut Kudus buka mulai pukul 15.00 WIB selama bulan puasa Ramadan 2024. Lokasi jualan Es Tobrut Kudus ini tepatnya berada di pinggir jalan Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa nama esnya harus ada ‘tobrutnya’?

Dijelaskan oleh Ika Cahaya bahwa kata Tobrut di sini bukan mengarah ke arti atau makna yang negatif, tapi sebaliknya. Justru ditegaskan oleh Ika arti atau makna dari Tobrut dalam ‘Es Tobrut Kudus’ sendiri adalah ‘Tobat Brutal’, bukan ‘T***t Brutal’.

Tidak sendirian, tapi Ika selama berjualan Es Tobrut Kudus dibantu oleh 2 orang teman wanitanya juga yang sama-sama memiliki paras anggun nan menawan.

Terkadang para penjual Es Tobrut Kudus mengenakan pakaian yang mempesona untuk menarik perhatian para pembeli. Alhasil diketahui bahwa mayoritas atau kebanyakan pembeli Es Tobrut Kudus adalah berjenis kelamin laki-laki.

Pengakuan dari Ika Cahaya, ia memang sengaja mengunggah konten video Es Tobrut Kudus ke media sosial TikTok sebagai taktik marketing. Berkat kejelian Ika dan teman-temannya, maka kini Es Tobrut Kudus menjadi semakin banyak pembelinya setelah viral di media sosial TikTok.

Berapa harga Es Tobrut Kudus? Ternyata per gelas sedang itu dijual dengan harga Rp6 ribu. Keuntungan yang diraup Ika Cahaya dan teman-temannya dalam berdagang Es Tobrut Kudus juga bisa dibilang cukup lumayan banyak.

Per harinya keuntungan berjualan Es Tobrut Kudus bisa meraup untung Rp 600 – 900 ribu loh.

Menurut penuturan Ika Cahaya, Es Tobrut Kudus memiliki banyak rasa yang tak akan membuat pelanggannya menjadi bosan. Selain es buah, ternyata Es tobrut Kudus juga menjual es teh manis biasa yang dijual seharga Rp5 ribu. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru