Wednesday, June 19, 2024
BerandaHukum & KriminalTim 3P Polres Metro Jakarta Utara Pit Stop di SPBU, Beri Imbauan...

Tim 3P Polres Metro Jakarta Utara Pit Stop di SPBU, Beri Imbauan Jangan Curang ke Konsumen

progresifjaya.id, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Jakarta Utara melakukan pit stop patroli wilayah di SPBU Jl. Arteri Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu, (30/3) malam

Upaya pit stop dilakukan Tim 3P Polres Metro Jakarta Utara di SPBU dengan tujuan mencegah terjadinya praktik kecurangan kepada konsumen. Selain melakukan pengecekan, tim juga memberikan imbauan kepada operator SPBU.

Imbauan yang diberikan itu adalah perihal jangan coba-coba mencari keuntungan dengan cara mencampur bensin dengan air. Kemudian juga jangan mengakali konsumen dengan mengatur meteran SPBU yang dapat mengurangi takaran BBM. Kemudian layani masyarakat dengan baik dan sopan, apalagi ini bulan Ramadhan harus selalu berbuat baik kepada konsumen. Terakhir, apabila terjadi kriminal di sekitar SPBU segara laporkan ke Polsek Cempaka Putih untuk ditindak lanjuti.

Usai melakukan pit stop di SPBU, Tim 3P Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan tugasnya berpatroli menyisir berbagai wilayah di Jakarta Utara. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru