Wednesday, May 29, 2024
BerandaPendidikanTim Lokananta Satgas Yonif 742/SWY Dukung Gerakan Merdeka Belajar di Sekolah Perbatasan...

Tim Lokananta Satgas Yonif 742/SWY Dukung Gerakan Merdeka Belajar di Sekolah Perbatasan RI-Timor Leste

progresifjaya.id, BELU – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di sekolah perbatasan, Letkol Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY didampingi perwira staf satgas bersama Tim Lokananta Yonif 742/SWY hadir di sekolah SMP Don Bosco Atambua, Kamis (2/5/2024).

Disamping memeriahkan Hardiknas, kehadiran Dansatgas berserta rombongan sekaligus memberikan ucapan selamat Hardiknas kepada kepala sekolah, para guru dan murid SMP Don Bosco. Kegiatan Hardiknas dilaksanakan juga di jajaran Kipam Satgas Yonif 742/SWY.

“Harapannya pada peringatan Hardiknas pada tanggal 2 Mei 2024 ini, para murid bisa merdeka untuk belajar dan tidak ada lagi anak bangsa yang buta aksara karena putus sekolah, sebagaimana tema yang diusung Hardiknas 2 Mei 2024 adalah ‘Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar’,” ujar Dansatgas.

Kepala Sekolah SMP Don Bosco mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas Yonif 742/SWY dan rombongan.

“Suatu kehormatan bagi sekolah kami karena di Hardiknas tahun ini Dansatgas hadir dan mengunjungi sekolah kami, sehingga acara menjadi meriah dengan kehadiran Tim Lokananta Yonif 742/SWY dengan atraksinya yang memukau para guru dan murid Don Bonsco,” ucap Romo Kristianus Fallo, Pr., S.,Fil., S.Pd. (Ndy/Pen Yonif 742/SWY)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru