Wednesday, May 29, 2024
BerandaMegapolitanToko Bingkai di Mampang Prapatan Terbakar Hebat, 7 Orang Tewas

Toko Bingkai di Mampang Prapatan Terbakar Hebat, 7 Orang Tewas

progresifjaya.id, JAKARTA – Satu toko bingkai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilanda kebakaran hebat pada Kamis, (18/4) sekitar pukul 19.24 WIB. Saking hebatnya kobaran api yang menyimuti dan menghanguskan toko, petugas baru dapat memadamkan api pada Jumat, (19/4) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero dalam pernyataan resminya mengatakan, musibah kebakaran ini menelan 7 korban jiwa. Ketujuh korban ditemukan tewas di ruangan lantai 2. Sementara lima korban lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sudah ditangani oleh beberapa rumah sakit.

“Ketujuh korban tewas ditemukan petugas Damkar di satu ruangan lantai 2. Dan saat ini dalam proses evakuasi,” kata Kapolsek David kepada wartawan, Jumat, (19/4).

Dituturkannya juga, berdasarkan hasil rangkuman informasi yang didapat, sumber api diduga berasal dari lantai basement toko bingkai.

“Petugas Damkar menemukan ruangan basement di bangunan toko ini. Asal api diduga muncul dari basement tersebut. Untuk penyebab kebakarann belum bisa disampaikan karena masih proses penyelidikan,” ujar Kapolsek David lagi. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru