Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalTunjukkan Empati dan Atensi Besar, Kapolres Metro Jaktim Jenguk Anggota dan Keluarga...

Tunjukkan Empati dan Atensi Besar, Kapolres Metro Jaktim Jenguk Anggota dan Keluarga Anggota yang Sakit

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menunjukkan empati dan atensi yang besar kepada anggota Polri dan keluarganya yang sedang sakit.

Pada Jumat, (3/5) sore kemarin, Kapolres Nicolas mewujudkan kepedulian besarnya itu dengan menjenguk Kanit Binmas Polsek Ciracas, Iptu Jajang Sutisna dan Shafeeqah Ameera Putri, anak dari Aiptu Agung  Supriyanto yang bertugas di Ba SPKT Polres Metro  Jakarta Timur di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam pernyataannya usai menjenguk, Kapolres Nicolas berharap, kunjungan ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada Iptu Jajang Sutisna dan Ananda Shafeeqah Ameera Putri agar bisa segera pulih.

“Kami ingin memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar segera pulih dan kembali bertugas,” ujarnya.

Lebih dalam lagi, Kapolres Nicolas juga mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kondisi anggota dan keluarga anggotanya yang tengah sakit dan terbaring lemah di rumah sakit.

Karena itu, lanjutnya, kunjungannya menjenguk ke rumah sakit ini
bisa dipahami sebagai bentuk nyata kepedulian Polres Metro Jakarta Timur terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggotanya.

Selain itu, kunjungannya ini juga bisa dianggap sebagai bukti nyata  komitmen Polres Metro Jakarta Timur untuk menjaga solidaritas dan kebersamaan di lingkungan kerja.

“Saya berharap semangat kepedulian ini bisa menginspirasi seluruh anggota Polres Metro Jakarta Timur untuk selalu saling mendukung dan merawat satu sama lain dalam setiap situasi,” kata Kapolres Nicolas.

“Dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan terbangun sebagai wujud saling peduli dan mendukung dalam keluarga besar kepolisian,” tambahnya.

Turut mendampingi Kapolres Nicolas menjenguk anggota dan keluarga anggota di rumah sakit Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Burhanuddin, sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Metro Jakarta Timur, dan Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru