Sunday, July 21, 2024
BerandaMegapolitanWagub DKI Ingin Revitalisasi Terminal Rawamangun

Wagub DKI Ingin Revitalisasi Terminal Rawamangun

progresifjaya.id, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meninjau Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (18/7/2020). Dalam tinjauannya bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, Riza menginginkan adanya revitalisasi Terminal Rawamangun.

Riza mengatakan, keinginan revitalisasi Terminal Rawamangun bertujuan untuk menciptakan transportasi di Jakarta yang terintegrasi dengan baik.

“Kita ingin menciptakan kota Jakarta yang sejajar di dunia bukan hanya aman, bersih, rapih, dan sehat, namun juga memiliki tranportasi yang terbaik,” pungkas Riza.

Ia berharap, adanya transportasi yang terintegrasi dengan baik. Mulai dari KRL (Kereta Rel Listrik), LRT (Lintas Raya Terpadu), MRT (Moda Raya Terpadu), bus hingga JakLingko.

Selain itu, dalam kesempatan ini ia berharap akan mengoptimalkan bangunan hingga jam keberangkatan transportasi dengan baik.

Ia mengatakan, nantinya transportasi di Jakarta memiliki sistem pembayaran yang baik, tersambung dengan baik, dan tepat waktu.

Penulis: Roby

Editor: M. Maruf

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru