Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanDani Ramdan “Kembali” Jabat Bupati Bekasi Dilantik Wagub

Dani Ramdan “Kembali” Jabat Bupati Bekasi Dilantik Wagub

progresifjaya.id, BEKASI, – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum lantik Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Komplek Gedung Swantantra Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (23/5/2022).

Dalam kesempatan itu,  Uu berharap Pj Bupati Bekasi yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat mengemban tugas sesuai harapan. “Pj Bupati yang dilantik, sesuai yang diharapkan, mampu membawa Bekasi dan melihat harapan masyarakat,” tutur, Wagub Jabar, disela-sela pelantikan.

Lebih lanjut Wagub Uu juga berharap, Pj Bupati Bekasi  Dani mampu menjaga mandat diberikan, serta  dapat melanjutkan program-program yang sebelumnya yang  dicanangkan Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki. “Harapan kami, Pak Dani dilantik hari ini, bisa menjadi pemimpin yang adil dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Dani Ramdan yang kembali dilantik sebagai Pejabat Bupati Bekasi menuturkan, dirinya merasa bersyukur dengan jabatan baru yang diembannya.Dirinya berharap di masa kepemimpinannya bisa menghadirkan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. “Segenap elemen masyarakat lainnya, untuk menjalankan tugas ini bersama-sama, kemajuan bersama, detailnya tentu nanti akan saya udpate setiap saat langkah-langkah yang diambil, mudah-mudahan membawa kemaslahatan bagi semua,” tutur,pria kelahiran Garut 1970.

Untuk diketahui, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat Dani Ramdan pernah pula dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di hari Kamis (22/7/2021), sebelum Akhmad Marjuki dlantik sebagai Plt Bupati.

Editor: Asep Sofyan Afandi

Foto: Istimewa

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru