Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPendidikanWakil Gubernur Akmil Buka Latihan Wawasan Kebangsaan Pertamina

Wakil Gubernur Akmil Buka Latihan Wawasan Kebangsaan Pertamina

progresifjaya.id, MAGELANG – Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho didampingi oleh para pejabat Distribusi Akademi Militer, secara resmi membuka acara Program Pelatihan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Level Staf Pertamina Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Leo Kailola, Akademi Militer, Magelang, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini menjadi langkah strategis dalam mendukung pengembangan kapasitas dan pemahaman staf Pertamina dalam memperkuat rasa kebangsaan serta semangat bela negara.

Bertempat di lingkungan kesatrian Akmil, program pelatihan ini menawarkan wawasan mendalam yang diharapkan dapat meningkatkan kontribusi positif para staf Pertamina terhadap pembangunan nasional.

Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho menyatakan, Program pelatihan ini bukan hanya tentang peningkatan kapasitas individu, tetapi juga memberikan kontribusi besar dalam membangun jiwa patriotisme dan tanggung jawab sosial para staf Pertamina.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk perwakilan dari Pertamina, dan akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan intensif yang dirancang untuk memperkaya pemahaman dan kepedulian terhadap nilai-nilai kebangsaan.

Editor: Benz

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru