Saturday, May 25, 2024
BerandaLifeStyleWali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma Gelar Apel Bersama dan Halal Bi...

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma Gelar Apel Bersama dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

progresifjaya.id, JAKARTA – Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma menggelar Apel Pagi Bersama dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Halaman Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I No.1, Gambir, Senin (22/4).

Acara halal bi halal setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H bertujuan menjalin silaturahmi, kebersamaan untuk saling memaafkan selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menyampaikan halal bi halal ini dilakukan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa, dan kembali mensucikan diri kembali ke fitrah dengan bermaaf-maafan.

Dhany mengimbau kepada jajaran pegawai di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk dapat memanfaatkan kewenangan yang ada dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“(Pada) halal bi halal ini, ASN diharapkan bisa kembali bekerja lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Tantangan ke depan akan lebih berat, maka kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

Apel bersama dan halal bi halal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dihadiri Wakil Walikota Jakarta Chaidir, Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin, para Asisten, Kasudin, Kabag, Camat, Lurah dan UKPD.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru