Saturday, June 15, 2024
BerandaKesehatanWali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma Tandatangani Prasasti Peresmian MCK Komunal dan...

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma Tandatangani Prasasti Peresmian MCK Komunal dan Terima Bantuan 1 Unit Ambulans dari PT Angkasa Pura untuk PMI Jakarta Pusat

progresifjaya.id, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri serah terima bantuan berupa 1 unit ambulans dan penandatanganan prasasti peresmian MCK Komunal kolaborasi PT Angkasa Pura I di Jalan Bangau I RT 013 RW 08, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Direktur Utama PT Angkasa Pura I MMA Indah Preastuty mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dengan lingkungan dan merupakan program di tahun 2023 yang masuk pilar lingkungan.

“Ada empat pilar yang kita akan laksanakan yaitu, pilar sosial, ekonomi, lingkungan, hukum, dan tata kelola. Anggaran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk Jakarta Pusat sebesar Rp 696 juta yang terdiri dari 1.000 paket sembako Ramadan tahun 2024, renovasi MCK, penanganan stunting untuk balita, dan pemberian 1 unit ambulans,” kata Indah.

Ia berharap bantuan itu dapat berdaya guna dan semoga hal yang baik ini akan dilaksanakan lebih baik terutama untuk masyarakat juga lingkungan di wilayah Kecamatan Kemayoran.

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi bantuan dari PT Angkasa Pura I yang merupakan satu bentuk kerja sama dalam upaya mengintervensi persoalan wilayah lingkungan.

“Tata kelola perusahaan yang baik harus memberikan dampak positif bagi lingkungan di mana dia beroperasi. Makannya hadirlah peran perusahaan dengan CSR-nya yang disebut dengan kolaborator,” katanya.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat merealisasikan penyerahan 1 unit ambulans untuk PMI Jakarta Pusat dan penandatangan prasasti renovasi MCK Komunal,” imbuhnya,

Acara serah terima bantuan 1 unit mobil ambulans dari PT Angkasa Pura I yang diberikan langsung kepada Ketua PMI Jakarta Pusat H. Suwardi Sulaiman, Ketua Harian H. Asep Djuanda, Sekretaris M. Guntur Aritonang, ini nampak hadir Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Gunung Sahari Selatan Dewi, Lurah Kebon Kosong Alfalazt Dewanto, Lurah Sumur Batu Nurhadiyat, Ketua RT/RW, LMK, FKDM, serta anggota Jumantik.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru