Rabu, Februari 21, 2024
BerandaMegapolitanWali Kota Jakarta Timur Monitoring Sembako Murah di Kantor Kecamatan Kramat Jati

Wali Kota Jakarta Timur Monitoring Sembako Murah di Kantor Kecamatan Kramat Jati

progresifjaya.id, JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan monitoring Bazar Sembako Murah di halaman Kantor Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024).

Ada 1.000 paket sembako murah yang dijual seharga Rp100 ribu, yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, terigu dan gula.

Walikota menjelaskan, sembako murah hasil kerjasama dengan PT. Suri Nusantara Jaya sebagai upaya ketahanan pangan dan membantu warga tidak mampu memenuhi kebutuhan sembako mereka.

“Kami monitoring sembako murah yang berjumlah 1.000 paket di Kecamatan Kramat Jati. Kegiatan bazar sembako murah ini atas dasar instruksi dari bapak Pj Gubernur DKI Jakarta,” kata Walikota.

Walikota didampingi Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian Ali Nurdin, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Ade Bahar, Camat Kramat Jati Igan Muhammad Faisal, dan para lurah se-Kecamatan Kramat Jati.

Sembako murah disambut baik warga, salah satuya, Diah, warga RW 02 Kelurahan Kramat Jati. Ia menyampaikan terima kasih kepada walikota, camat dan lurah yang telah menggelar kegiatan bazar karena bermanfaat untuk para ibu-ibu.

“Untuk harganya sangat lumayan dengan harga di pasaran, bedanya Rp40 ribu. Tadi saya membeli satu paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg dan minyak goreng 2 liter,” ungkapnya. (Roby)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru