Rabu, Februari 1, 2023
BerandaLifeStyleWali Kota Jaktim Berkolaborasi Baznas Meresmikan Mushola Al-Badru

Wali Kota Jaktim Berkolaborasi Baznas Meresmikan Mushola Al-Badru

progresifjaya.id, JAKARTA – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meresmikan Mushola Al-Badru, Jalan Pertiwi RT 007 RW 06, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (9/12/2022).

Peresmian Mushola Al-Badru diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW dan ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis oleh Wali Kota.

“Kita meresmikan Mushola Al-Badru ini, serta kita awali sholawat Nabi Muhammad SAW, juga kita memberikan santunan, sungguh ini Jumat Berkah.  Terus berkolaborasi dengan Baznas BAZISa Kota Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Wali Kota mengaku, pihaknya sangat bangga atas berdirinya Mushola Al-Badru, utamanya karena sarana ibadah tersebut berdiri atas inisiatif warga setempat.

Menurutnya, dengan semangat gotong royong ini merupakan wujud kecintaan warga dalam memakmurkan rumah ibadah. Melalui dana pembangunan secara swadaya dapat terwujud mushola yang megah ini.

Anwar berpesan agar semangat warga terus terwujud dalam memakmurkan mushola ini, sehingga pembinaan umat kedepannya dapat berdampak besar bagi masyarakat di Kelurahan Susukan ini.

“Wali kota mengadakan kegiatan positif isi dengan beragam kerohanian untuk pembangunan umat. Ingat saat ini sudah memasuki masa politik jangan terprovokasi jadikanlah penyejuk bagi masyarakat,” pungkasnya. (Roby)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru