Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita UtamaWalikota Jakarta Selatan Buka Literisasi dan Liberatur Jalijali Fest 22

Walikota Jakarta Selatan Buka Literisasi dan Liberatur Jalijali Fest 22

progresifjaya.id, JAKARTA, – Ratusan pelajar di wilayah Kecamatan Tebet, dan pengelola Baca di Tebet ikuti  “ Festival Literasi dan  Liberatur Jakarta Jalijali Fest 22” yang berlangsung di Gedung Sarana Square, Tebet, Jakarta Selatan selama 4 hari (3-7 Agustus-2022) mendatang.

Kegiatan penuh nilai manfat bagi masyarakat dalam rangkaian ikut mencerdaskan kehidupan bangsa lewat upaya gemar membaca gelaran Komunitas Baca Tebet Kolabarosi bareng Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Provinsi DKI Jakarta, IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia), dan  PT. SARANAWISESA PROPERINDO salah sastu BUMD anak perusahaan PD. Pembangunan Sara Jaya, dibuka secara resmi Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, Rabu (3/8/2022).

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin didampingi Drektur Utama PT.Saranawisesa Properindo, Harwin Utama Tenggano, Kadis PUSIP Prov DKI Jakarta, Wahyu Haryadi bersama peserta Literisasi dan Libaeratur Jalijali Fest22, Rabu (3/8/2022). (Foto: Asep Sofyan Afandi/progresifjaya.id)

“Saya sangat mengapresiasi Jalijali fest 22, dan berharap yang tadinya hanya gerakan Baca di Tebet kedepan bisa menular ke wilayah Kecamatan hingga Kelurahan sehingga bisa jadi kegiatan gerakan Baca di Jaksel yang inisiasinya dari Tebet,” tutur, Munjirin, penuh harap.

Lebih lanjut Munjirin menuturkan, kita semua tahu orang di luar Jakarta dan sekitarnya, itu kepingin bermain di Jakarta Selatan “Biar bisa dikatain Anak Jaksel”. Dan ini semua kita sudah lihat tempat komunitas yang terbanyak termasuk tempat Hangout alias  tempat enak berkumpul atau bergaul dengan teman khusunya bagi kaum remaja gaul, imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru