Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaWalikota Jakarta Selatan Munjirin Buka Rangkaian HUT RSU ANDHIKA ke 9

Walikota Jakarta Selatan Munjirin Buka Rangkaian HUT RSU ANDHIKA ke 9

progresifjaya.id, JAKARTA – Sejumlah pejabat, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Kader PKK, Kader Posyandu, Jumantik, dan Dasa Wisma hadiri rangkaian pembukaan HUT Rumah Sakit Umum ANDHIKA ke 9, Ciganjur, Jagakarsa,  Jakarta Selatan.

Rangkaian pembukaan HUT RSU.ANDHIKA ke 9 secara resmi dibuka Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Hj.Sri Fatimah yang juga istri H.Sungkono selaku pendiri sekaligus pemilik RSU.ANDHIKA, dan eksebisi pertandingan Badminton antara tim Pamong Jaksel vs tim RS.Andhika, berlangsung di lapangan Badminton komplek RS.Andhika, Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jagakarsa, Senin (15/8/2022) malam.

H.Sungkono,SE serahkan Kostum kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan,Munjrin sesat sebelum pertandingan eksebisi Badminton antarra Tim Pamong berhadapan dengan Tim RSU ANDHIKA, Senin (15/8/2022) malam. (Foto: Aserp Sofyan Afandi/progresifjaya.id)

Dalam kesempatan itu, Walikota Munjirin menuturkan, keberadaan RSU.ANDHIKA yang didirikan keluarga besar H.Sungkono,SE merupakan satu niat sosial penuh kebaikan dalam upaya meningkatkan tatanan kesehatan warga sekitar, sebagai bekal kebajikan menuju Kehidupan yang Abadi. “ Keberadaan RS perjalanannya sangat panjang sudah lebih 9 tahun, namun seiring waktu atas tekad serta niat dan tanggungjawab sosial keluarga besar H.Sungkono yang sebelumnya Klinik secara perlahan berubah wujud menjadi RSU,” tuturnya.

Lebih lanjut dituturkan, dirinya juga meyakini pendirian RSU yang diawali keluarga besar H.Sungkono memiliki tujuan sosial, dan tidak semata hanya untuk mencari profit, dan manfaat besdarnya sudah banyak dirasakan warga sekitar. “ Selaku pribadi dan lembaga Pemerintah, pihaknya memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar H.Sungkono, dan manajemem RSU ANDHIKA atas Kolaborasi dengan unsur  Pemerintahan di tingkat Kelurahan, dan Kecamatan. Dan pihaknya juga siap lakukan Kolaborasi dengan RSU.Andhika,dan Selamat HUT  ke 9 RSU. ANDHIKA” imbuh, Munjirin.

Sebelumnya, H Sungkono selaku pendiri dan pemilik RSU ANDHIKA menuturkan, pihaknya akan terus begerak melakukan Aksi Sosial sebagai Bhakti untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Jagakarsa. “ Secara bertahap Aksi Bhakti Sosial untuk warga dilakukannya di setiap Kelurahan yang belum dipastikan menyusul akan dilakukan pihaknya,” tandasnya.

HUT RSU. ANDHIKA ke 9 tepatnya di 27 Agustus, dalam rangkaian HUT ke 9 sejumlsah kegiatan sudah di mulai untuk Olahraga, Senin (15/8/2022) disusul kegiatan perlombaan dilingkungan karyawan/ti RSU, puncaknya Sunatan Masal 19 September 2022.

Layanan Fertilitas RSU ANDHIKA Diremikan Wagub DKI Jakarta 2021

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria didamping H.Sungkono,SE saat meresmikan pelayanan Klinik Fertilitas RSU. ANDHIKA, Rabu (15/12/2021) lalu. (Foto: Istimewa)

Untuk diketahui, pada saat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengadiri sekaligus meresmikan peluncurkan layanan klinik fertilitas RSU ANDHIKA,menuturkan, kehadiran layanan fertilitas RSU.ANDHIKA, Jagakarsa  yang dapat dimanfaatkan pelanggan.

“Zaman sekarang setiap rumah sakit harus bersaing dan harus punya program-program unggulan. Pihaknya berharap RSU ANDHIKA mampu memberikan pelayanan prima lebih baik, memelihara dan menjaga kepercayaan masyarakat,” tutur, Ahmad Riza Patria, Rabu (15/12/2021).

Direktur RS ANDHIKA, Dr.,Pemy Puji Apriani,MARS  menambahkan, klinik fertilitas menjadi satu-satunya klinik Morula IVP di Jagakarsa, kehadirnya dapat menjadi fasilitas pelayanan unggulan dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang berjuang untuk mendapatkan keturunan. “Kami butuh dukungan Pemerintah DKI dalam meningkatkan pengembangan layanan klinik ini,” tuturnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

 

 

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru