Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaWalikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Apresiasi Aksi Donor Darah Ke 14 Apartemen...

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Apresiasi Aksi Donor Darah Ke 14 Apartemen Kalibata City

progresifjaya.id, JAKARTA – Donor darah merupakan Aksi peduli sosial yang memiliki nilai penuh manfaat bagi sesama dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan darah di Wilayah DKI Jakarta, khusunya Jakarta Selatan.

Hal ini dituturkan, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin saat menghadiri Aksi Donor Darah ke 14 sekaligus rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 gelaran Manajemen Aparatemen Kalibata City, yang berlangsung di Balai Warga Tower Kemuning Apartemen Kalibata City, Selasa (15/8/2023).

“Saya mengapresiasi kegiatan Aksi Donor Darah yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia. Ini merupakan yang ke-14 kalinya dilakukan warga Apartemen Kalibata City,” tuturnya.

Istimewa

Lebih lanjut, Munjirin menuturkan kegiatan donor darah juga menjadikan kita sehat, sekaligus merupakan upaya kita untuk menolong sesama yang membutuhkan.

“Setiap harinya kebutuhan darah di DKI Jakarta bisa mencapai 1.000 – 1.200 kantong, dan berharap kedepannya dalam aksi donor darah di Apartemen Kalibata City ini bisa lebih dari 100 pendonor, mengingat jumlah penghuni apartemen ini bisa mencapai ribuan orang,” tandasnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru