Sunday, July 14, 2024
BerandaBerita UtamaWalikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Apresiasi Gojek Peduli Anak Yatim

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Apresiasi Gojek Peduli Anak Yatim

progresifjaya.id, JAKARTA – Rasa bahagia penuh haru terpancar dari raut wajah orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin saat berdiri dihadapan ratusan komunitas Ojol (Ojek Online) Gojek “GOPAY (Gojek Peduli Anak Yatim)” dalam rangkaian peringatan 10 Muharram 1444 Hijriyah, yang berlangsung, di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Rabu (24/8/2022).

“Saat datang dan mendapat penjelasan terkait kegiatan santunan bagi Putra-Putri Yatim keluarga besar driver Gojek begitu luar biasa terasa penuh arti atas besarnya rasa kebersamaan “Solidaritas” tertanam sebagai tanggungjawab nyata dari sebuah Komunitas” tuturnya.

Munjirin menuturkan, kegiatan mulia ini jika terus didasari rasa hati Ikhlas semata untuk mengharap Ridho Allah SWT apa yang dilakukan bisa berjalan dengan baik, dan mengapresiasi inisiasi mulia dari Komunitas Gojek.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin didampingi Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono, dan Lurah Kramat Pela bersama Komunitas GOPAY (Gojek Peduli Anak Yatim) di GOR Bulungan, Rabu (24/8/2022) (Foto: Asep Sofyan Afandi/progresifjaya.id)

Lebih lanjut Munjirin menuturkan, dirinya sengaja menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan penuh arti bagi sesama dalam rangka silaturhami dengan keluarga besar GOPAY.

“Saya berharap kedepan untuk bisa berkolaborasi juga dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan harapan kegiatan penuh arti bisa terus digali lagi. Agar lebih bagus dan besar lagi manfaatnya untuk warga masyarakat sekitar kita karena tujuannya sama dengan Pemerintah Kota,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin serahkan bantuan dari Baznas/Bazis Koordinatoriat Jakarta Selatan kepada Komunitas GOPAY (Gojek Peduli Anak Yatim).

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru