Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanWarga Keluhkan Pelayanan dan Kinerja Petugas PTSP Kelurahan Kalideres

Warga Keluhkan Pelayanan dan Kinerja Petugas PTSP Kelurahan Kalideres

progresifjaya.id, JAKARTA,- Sejumlah warga keluhkan kinerja layanan di lingkungan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Layanan petugas  PTSP Kelurahan Kalideres terkesan tidak profesional, berbelit. Dimana saat saya mau mengurus Akte Kelahiran dan KIA (Kartu Identitas Anak)  petugas awalnya memberikan penjelasan terkait persyaratan. Kemudian persayaratan itu saya lengkapi setelah lengkap baru didaftarkan, setelah daftar saya dipersilahkan untuk kembali dan menunggu kabar berikutnya.

Setelah menunggu sekitar 2 hari, saya kembali datang ke PTSP menanyakan terkait permohonan pembuatan Akte Kelahiran anak saya, dan petugas itupun memberi tahu “ Bapak cukup menghubungi lewat WA yang tersedia di Nomor 0898-7056-982, ketika saya menghubungi lewat WA tersebut tetap tidak mendapat penjelesan ini saya alami di hari Senin 13 Desember 2021 sampai berita ini ditulis permohonan itupun belum ada penjelesan ”.

Rasa kecewa ini diungkapkan salah seorang warga Kp.Bulak  Teko, RT.08/011, Keluraha Kalideres, kepada progresifjaya.id belum lama ini.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru