Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanWartawan  Depok Berikan  Santunan  Kepada Anak Yatim Di Mushiolla Al  Ikhlas Mekarjaya,...

Wartawan  Depok Berikan  Santunan  Kepada Anak Yatim Di Mushiolla Al  Ikhlas Mekarjaya, Sukmjaya.

pogresifjaya .id, DEPOK  – Persatuan Wartawan Kota Depok (PWKD) gelar acara pemberian bantuan sosial kepada anak yatim di Musholla Al-Ikhlas, Jalan M Yusuf RT 01 RW 21, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok ,Sabtu (20/11/2021).

Panitia acara Ahmad Buhari merasa bersyukur masih ada rasa dari para dermawan di masa pandemi saat ini. Dalam situasi saat ini, tentunya jumlah yang di berikan bukan menjadi dasar untuk kita membantu. Namun ada hal atau sesuatu yang tidak bisa kita nilai dari harga atau jumlah, ujarnya.

Cinta kasih, Ketulusan dan Rasa Sayang merupakan dasar dari kedermawanan.Pemberian ini akan menjadi kebahagian yang tersendiri dari yang memberi dan menerimanya”.ucapnya.

Lanjut Ahmad, kebahagian tidak selalu kepada yang bersifat Wah atau  Besar, kebersamaan dan bisa memahami juga bagian dari kebahagian.
Saat memberikan santunan kepada salah seorang Anak Yatim.(Ist).

“Terima kasih saya ucapkan kepada para Dermawan diantaranya H.Miftah Sunandar dan Ibu Dian Nuhfaridah serta para dermawan lainnya yang turut dalam partisipasi acara ini.”

Ditempat terpisah Ketua Kadin Kota Depok, H.Miftah Sunandar bersyukur adanya acara ini. Dimasa pandemi ini jarang sekali ada acara seperti, ternyata masih ada yang peduli, semoga ini menjadi berkah dan manfaat, imbuhnya.

Begitu juga, Dian Nuhfarida salah seorang kandidat calon ketua Kadin sangat mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulilah, semoga kita selalu diberikan kesehatan rezeki yang berlimpah supaya kita bisa berbagi.”

Ketua PWKD Johannes berharap apa yang telah di sampaikan oleh panitia acara, kepada para anak yatim dapat menjadi berkah. Semoga masa pandemi ini bisa segera berlalu dan kita bisa melakukan aktifitas tanpa ada rasa kuatir, artinya tidak ada pembatasan aktifitas lagi, ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari para anak yatim Ustadz Ahmad Taufik Masih di lokasi acara, ketua PWKD Johannes berharap apa yang telah di sampaikan oleh panitia acara, kepada para anak yatim dapat menjadi berkah. Semoga masa pandemi ini bisa segera berlalu dan kita bisa melakukan aktifitas tanpa ada rasa kuatir, artinya tidak ada pembatasan aktifitas lagi, ujarnya.

“Mudah-mudahan dari pihak-pihak para Dermawan yang telah membantu menyumbangkan hartanya, inilah bentuk kasih sayang antar sesama manusia dan mudah-mudahan ini menjadi amal sholeh.”tuturnya.

Ditempat yang sama,dari  RT 02 Arifin yang juga sebagai ketua RT mewakili tiga orang warganya mengatakan, Alhamdulillah anak-anak  yang berhak menerimanya selalu bersyukur dengan adanya acara ini. Memberikan perhatian kepada anak-anak kita kebahagiaan, semoga  bisa terus dilanjutkan acara seperti ini dan semua dermawannya mendapatkan rezeki, katanya. (*)
Penulis: Agus Tanjung (Foto: Istimewa)
Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru