Tuesday, July 23, 2024
BerandaLifeStyleWujud Syukur Atas Hari Lahir: Massaniah Santuni Anak Yatim di Yayasan Amanah

Wujud Syukur Atas Hari Lahir: Massaniah Santuni Anak Yatim di Yayasan Amanah

progresifjaya.id, JAKARTA – Bendahara Balai Wartawan Jakarta Utara, Massaniah merayakan hari lahirnya dengan mengadakan syukuran bersama jurnalis dan santunan anak yatim piatu. Syukuran sendiri dilakukan di Balai Wartawan Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (13/06/2024).

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapan doanya hari ini. Saya mendoakan semuanya agar selalu dalam lindungan dan ridha Allah. Saya juga berterimakasih atas dukungan teman-teman jurnalis Jakarta Utara yang setia membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini,” ujar Imas sapaan akrab Massaniah.

Usai melakukan syukuran bersama para Jurnalis  yang bertugas di lingkup Pemkot Jakarta Utara, Imas memberikan santunan terhadap anak yatim di Yayasan Amanah Berbagi Berkah, di Sekretariat Bank Nasi, Jalan Kalibaru Timur VII RW 02, Kelurahan Kalibaru.

Menurut Imas, milad merupakan momentum bagi dirinya untuk mendekatkan diri dengan para anak yatim.

“Kesempatan untuk berbagi cinta dan kehangatan bersama anak yatim ini merupakan momentum yang sangat istimewa bagi saya sekaligus ungkapan rasa syukur atas rejeki dan kesehatan yang dianugerahkan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Imas mengatakan, santunan terhadap anak yatim di Yayasan Amanah Berbagi Berkah ia lakukan secara rutin di setiap malam Jumat.

Selain itu, Imas juga rutin membagikan nasi box Jumat Berkah kepada Pak Ogah yang mengatur lalu lintas.

“Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan menyisihkan rejeki kemudian dilakukan pembagian nasi kotak kepada warga yang membutuhkan yakni pengatur lalu lintas,” terangnya. (Mus)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru