Monday, June 24, 2024
BerandaLifeStyleWujudkan Sikap Empati untuk Sesama di Jumat Berkah, Yan Hiksas Bantu Warga...

Wujudkan Sikap Empati untuk Sesama di Jumat Berkah, Yan Hiksas Bantu Warga Tanjung Priok

progresifjaya.id, JAKARTA – Sebagai wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa, Yan Hiksas mengadakan Jumat Berkah dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada 3.000 anak yatim dan dhuafa yang digelar di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jum’at (26/01/2024).

Yan Hiksas mengatakan, kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian dirinya kepada masyarakat Sungai Bambu, Papanggo dan Tanjung Priok terlebih di bulan Rajab.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian dirinya kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu seperti yang diperintahkan oleh Al Qur’an dan hadist,” ungkap Yan Hiksas Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor 8 Dapil 3 Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Yan Hiksas menambahkan, pemberian santunan ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk rasa peduli berbagi kepada sesama.

Ketua LMK Kelurahan Sungai Bambu, Juheri mengatakan, santunan anak yatim merupakan amal ibadah yang sangat mulia di sisi Allah SWT, khususnya bulan Rajab.

“Kita seharusnya memang berbuat baik kepada anak yatim dan membantu kebutuhan anak yatim. Dan perlu diketahui, doa anak yatim ini langsung diijabah oleh Allah SWT,” ucapnya.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada para ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan alim ulama yang telah hadir dalam rangka Jum’at Berkah bersama DR. H. Yan Hiksas, SE., MSi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yan Hiksas yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan amal ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.  (Mus)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru