Sunday, July 21, 2024
BerandaBerita UtamaXpander Nyelonong Tabrak Porsche Seharga Rp 8,9 M yang Sedang Dipajang di...

Xpander Nyelonong Tabrak Porsche Seharga Rp 8,9 M yang Sedang Dipajang di Showroom: Warganet Ikut Pusing

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mobil menabrak showroom sports car hingga membuat sebuah Porsche di dalamnya ringsek. Dalam video itu, tampak Mitsubishi Xpander menabrak kaca showroom mobil mewah hingga masuk ke dalam dan merusak Porsche 911 GT3 yang dipajang.

Tampak mobil Xpander hitam itu ringsek di bagian depan akibat menabrak kaca di pintu masuk sebuah showroom mobil di daerah Pantai Indah Kapuk 2. Alhasil, kaca pecah dan rangka kaca yang besar itu sampai roboh dan menimpa mobil seharga miliaran itu.

Xpander yang masuk ke dalam showroom itu menabrak tepat satu mobil yang dipajang di barisan paling depan. Mobil Porsche 911 GT3 abu-abu itu ditabrak dan tampak ringsek di bagian depan.

Melansir unggahan akun X innovacommunity, ditulis keterangan bahwa mobil mewah yang ditabrak itu adalah Porsche911 GT3 berharga Rp 8,9 miliar.

“Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak,” tulis unggahan video akun X @innovacommunity, Kamis 14 Maret 2024.

Belum diketahui kapan kejadian Xpander tabrak showroom itu terjadi. Namun, terdengar suara yang diduga perekam video yang merasa heran kejadian ini bisa terjadi di showroom tersebut.

“Waduh, kenapa ini ya? Dari mana ya pak?,” kata si perekam video.

Video viral ini sudah ditonton hingga 1,4 Juta kali. Selain itu, banyak Netizen yang tak menyangka perihal ganti rugi yang harus ditanggung si penabrak yakni sopir Xpander.

“Xpander emang galak bro, gue juga di tubruk xpander dari belakang hahaha,” kata akun ghetruspam.

“Gak kebayang mesti ganti berapa itu? Gak jual ginjal aj bagus,” timpal akun satriamajusi.

“Mau tuker tambah 2 Xpander plus Pajero dua biji juga gak bakal nutup biaya perbaikan si GT3,” sahut akun rameankebulan.

Berdasarkan potongan rekaman itu, tampak dari pelat nomor tersebut terpampang nama showroom yakni Ivan’s Car Pantai Indah Kapuk 2.

Showroom sportscar itu diketahui beralamat di Jl. Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) 2 Kavling 22, 23, RW 25, Sedayu City, Kabupaten Tangerang, Banten 15214. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru