Wednesday, May 29, 2024
BerandaOlahragaAtensi Seabad Usia POR Maesa, Kapolres Metro Jaktim Beri Pengamanan Maksimal Kegiatan...

Atensi Seabad Usia POR Maesa, Kapolres Metro Jaktim Beri Pengamanan Maksimal Kegiatan Perayaan

progresifjaya.id, JAKARTA – Organisasi olahraga tertua di Indonesia, Persatuan Olah Raga (POR) Maesa Indonesia merayakan usinya yang genap 1 abad, Minggu, (21/4) kemarin.

Memperingati hari jadinya yang istimewa ini, PB POR Maesa Indonesia yang berdiri pada tahun 1924 berinisiatif mengadakan kegiatan jalan santai, lari 10K dan lari 5K di area Jakarta Internasional Equstarian Park Pacuan Kuda Pulomas, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Penyelenggaraan kegiatan ini terasa lebih istimewa lagi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly juga ikut hadir menyemarakkan.

Dalam pernyataannya di lokasi kegiatan, Kapolres Nicolas mengatakan acara tersebut terasa luar biasa semarak karena mampu menyedot animo 1.500 peserta.

“Luar biasa. Acara HUT ke-100 POR Maesa diikuti sekitar 1.500 peserta yang mengikuti acara jalan santai, lari 10K dan lari 5K,” kata Kapolres Nicolas memuji.

Dia juga mengatakan, pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung sangat mengatensi dan mengapresiasi kegiatan sangat istimewa 100 tahun usia POR Maesa. Atensi dan apresiasi itu diwujudkan dalam bentuk pengamanan ketat maksimal untuk kelancaran prosesi kegiatan.

“Kita tempatkan anggota di setiap titik perlintasan yang dilalui para peserta agar merasa aman dan nyaman mengikuti kegiatan,” Kapolres Nicolas berujar.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan jalan santai dan lari menyambut satu abad usia POR Maesa dimulai dari Jalan Raya Pacuan Kuda Pulomas berlanjut ke Jalan Kayu Putih – Jalan Perintis Kemerdekaan – Pulomas Barat dan berakhir di Pacuan Kuda Pulomas.

Beraneka acara lainnya juga dihadirkan seperti bazar, hiburan musik band, panggung meriah, family fun walk, kuliner, pagelaran seni budaya serta berbagai hiburan artis dari Ibu Kota. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru