Wednesday, May 29, 2024
BerandaNusantaraKetua Jawara Banten Kecamatan Bayah Alami Lupa Ingatan Diduga Akibat Pengeroyokan

Ketua Jawara Banten Kecamatan Bayah Alami Lupa Ingatan Diduga Akibat Pengeroyokan

progresifjaya.id, LEBAK – Ketua Jawara Banten Bersatu (JBB) PAC Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, Ags (Ciney) diduga menjadi korban pengeroyokan dan pemukulan segerombolan orang di wilayah Kampung Cibayawak, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (24/4/2024).

Akibat dari dugaan pengeroyokan tersebut, Ketua JBB PAC Kecamatan Bayah mengalami luka-luka di bagian pipi dan memar-memar di bagian tubuh serta mengalami lupa ingatan yang diduga akibat ada benturan pada bagian kepala belakang korban.

Selain dari Ketua JBB PAC, juga ada korban lain dari dugaan insiden pengeroyokan tersebut, yaitu anggota JBB PAC Kecamatan Bayah “O” yang mengalami memar pada bagian muka dan tubuh.

Sedangkan korban satunya lagi Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan ‘RL’, akan tetapi ia tidak mengalami luka.

Sementara Panglima JBB Kecamatan Bayah ,Cakra Daud Wijaya meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polsek Bayah untuk segera memproses hukum para pelaku terduga pengeroyokan.

“Apabila tidak diproses hukum maka jangan salahkan kami bila berbuat seperti mereka lakukan,” tandasnya.

Senada Ayanah, ibunya Ags Ciney bersikukuh agar para pelaku di proses hukum.

Belum diketahui apa yang memicu terjadinya dugaan pengeroyokan tersebut. Saat ini, peristiwa itu tengah dalam penangan Kepolisian Sektor Bayah Polres Lebak. (R. R)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru