Sunday, July 21, 2024
BerandaTrendingKomedian Kiky Saputri Kesal Adegan Roasting kepada Ganjar di Acara 'Lapor Pak'...

Komedian Kiky Saputri Kesal Adegan Roasting kepada Ganjar di Acara ‘Lapor Pak’ Banyak Dipotong

progresifjaya.id, JAKARTA – Komedian Kiky Saputri kesal karena adegan olok-olok dengan tujuan melawak atau roasting yang ditujukan kepada calon presiden Ganjar Pranowo di acara ‘Lapor Pak!’ banyak dipotong.

Dalam akun X.com miliknya @kikysaputrii, Kiky mengaku sudah menduga bahwa roasting-an ke Ganjar akan banyak yang dipotong. Dia juga meminta maaf dan tidak ingin melakukan roasting lagi ke Ganjar, jika pada akhirnya roasting-an tersebut tidak digunakan.

“Udah besok-besok gak ada roasting lagi. Cape mikirnya doang…. Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh, di cut sesuka hati,” tulis Kiky dikutip dari akunnya, Rabu (25/10/2023).  Kekesalan Kiky berawal ketika Ganjar hadir di Studio Trans TV pada acara Lapor Pak!. Seperti biasa, setiap bintang tamu yang datang akan mendapat roasting dari komika Kiky.

Namun, berbeda dengan tamu-tamu yang sebelumnya, video Ganjar di Lapor Pak! pada sesi roasting sangat singkat karena banyak yang dipotong.  Salah satu adegan yang selamat atau tidak dipotong adalah ketika Kiky mengolok-olok Ganjar dengan ‘bau mencari suara’.

Ganjar yang datang sebagai pengemudi Ojol, Kiky sebut lebih kuat bau mencari suaranya dibandingkan dengan bau matahari atau bau para pengemudi yang biasa mencari uang di jalanan.

Setelah mendapat roasting-an tersebut, Ganjar memberikan respons dengan menutup mulut dan sedikit menggerakkan bibir bagian bawah.

Kiky juga menegaskan bahwa cuitannya di Twitter bukan bertujuan untuk menggiring opini menjelang pilpres. Dia memarahi pengguna akun yang menyebut dirinya sedang menggiring opini.

“Lah ngatur, Elon Musk yang punya Twitter aja gak pernah ngatur penggunanya mau ngetwit apa. Orang cerita pengalaman kok dibilang penggiringan opini. Hadeuuhuuh,” tulis Kiky.

Cuitan Kiky tersebut mendapat banyak respons dari warganet bahkan menjadi trending topik Indonesia, dan telah diposting sebanyak 16.800 kali. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru